Wakil Bupati Badrun Nggai saat memimpin rapat ercepatan vaksinasi di Parigi Moutong.

Prokopim – Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE Pimpinan Rapat Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kab. Parigi Moutong.

Turut hadir pada rapat tersebut, Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono, Kabag OPS Polres Parimo AKP Junus Achpah, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kesbangpol, Dinas PMD, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD.

Dalam hasil keputusan rapat, Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE menyampaikan bahwa untuk OPD agar melaporkan stafnya yang sudah divaksin.

Wabub menegaskan, bagi ASN yang belum di Vaksin khusnya tahap I (satu) akan di tunda pembayaran TPP nya dan bagi Pegawai yang Non ASN akan di tangguhkan Honornya.

Wabub menambahkan ia bersama tim akan akan turun langsung meninjau progres vaksinasi di tiap-tiap desa yang belum tepat sasaran.

“Rencananya kegiatan ini akan kami laksanakan mulai minggu depan dengan tujuan pertama yaitu desa desa yang terdekat dari ibu kota kabupaten hingga desa desa terjauh yang pasti kami akan rencanakan menyeluruh peninjauan ini ke setiap desa desa di wilayah Kabupaten Parigi Poutong,” pungkas Wabup.

Prokopim Setda Kabupaten Parigi Moutong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here