86 Penyuluh Kab. Parimo, Ikuti Jambore Penyuluh Nasional Tahun 2023 di Kab. Sigi Foto : Prokopim Parimo

Pj. Bupati Parigi Moutong Richard A. Djanggola resmi memberangkatkan 86 Penyuluh Pertanian dan Peternakan untuk mengikuti Jambore Penyuluh Nasional Tahun 2023 diKabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

“Mengingat Partisipan Penyuluh Parimo lebih banyak dari daerah lainya, saya berharap kepada Penyuluh Parimo bisa berprestasi nantinya diKegiatan Jambore Penyuluh Nasional Tahun 2023,” Pintanya.

Hal itu dikatakan Pj.Bupati Sebelum resmi memberangkatkan peserta Penyuluh dan juga para pendamping, bertempat Rumah Jabatan Sabtu, (4/11/2023).

Pj. Bupati Richard juga menitip Pesan Kepada Semua Penyuluh yang hadir agar bisa berkontribusi besar diKegiatan Jambore.

“Perlihatkan bahwa memang benar Parigi Moutong dengan sektor pertanianya dikenal dengan penyumbang Lumbung Padi terbesar di Sulawesi Tengah, begitupun dengan Penyuluhnya tentu saja Penyuluh yang ada didaerah kita adalah Penyuluh terbaik, saya harap itu mampu ditunjukan Pada gelaran Jambore Nasional nantinya. ” Ucapnya.

Pj. Bupati Richard menuturkan jika Kontingen Penyuluh Parimo mampu meraih prestasi, ia berjanji akan datang dan memberi Suport kepada Peserta Penyuluh Parimo pada hari penutupan.

Sebelum mengakhiri arahanya Pj. Bupati menghimbau kepada seluruh Penyuluh tidak hanya berhenti sampai diKegiatan Jambore tersebut akan tetapi ilmu yang bermanfaat yang didapatkan dalam kegiatan Jambore, tentu ada tindak lanjut untuk diterapkan kepada semua Petani diKabupaten Parimo, “Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here