PJ Bupati Parigi Moutong Tutup Turnamen Badminton Kejuaraan Bulutangkis Beregu UNder C Ganda Putra 2023
PJ Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo Tutup Turnamen Badminton Kejuaraan Bulutangkis Beregu UNder C Ganda Putra 2023. Foto: Prokopim Parimo 

PJ Bupati Richard Arnaldo resmi menutup turnamen badminton kejuaraan bulutangkis Amar Durian Montong, Beregu Under C Ganda Putra. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Badminton Suzuki, hadir mendampingi PJ Bupati parigi moutong kadis Perpustakaan, Plt. Kadis Porapar, Sekretaris Koni Parigi Moutong, Ketua PBVSI Parigi Moutong.

 

Adapun Pemenang kejuaraan bulutangkis Amar Durian Montong, Beregu Under C Ganda Putra ,2023 yakni .Juara 1 Tim dari PB HOPE, Juara II Tim EXPO PARSEL, Juara III Tim PB Sea Grup Parigi dan juara IV PB Bulog Olaya

Dalam sambutannya, Richard mengatakan Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepala seluruh panitia terkhusus kepada Panitia pelaksana atas terselenggaranya kejuaran Bulutangkis ADM.

 

“Kegiatan ini, sampai pada penutupan malam hari ini, mampu memperlihatkan kesuksesan tournament berjalan dengan lancar, sekaligus membantu dalam melahirkan bibit pemain unggul yang nantinya harapan kita bersama dapat mengharumkan nama kabupaten parigi moutong,” ujarnya.

Richard menjelaskan melalui olahraga badminton memiliki nilai sportivitas, nilai semangat juang untuk menggapai cita-cita yang mengajarkan dalam banyak hal seperti kerja keras, kerja cerdas dan disiplin.

 

Richard juga mengatakan pemerintah kabupaten parigi moutong selalu mendukung agar semua cabang olahraga bisa berkembang dibumi songulara mombangu, termaksud olahraga badminton. untuk itu, saya berharap melalui kegiatan turnamen bulutangkis ini dapat menggali potensi atlet berbakat dan menjadi sarana yang tepat dan efektif bagi para atlet untuk membuktikan kemampuan dan ketangguhannya dalam meraih prestasi.

 

“Kepada para pemenang saya mengucapkan selamat dan berharap tetap berlatih jadikan kemenangan sebagai motivasi diri, berusaha menjadi yang terbaik sehingga bisa memperoleh prestasi yang lebih baik lagi dan kepada yang belum berhasil mendapatkan prestasi pada turnamen ini, janganlah berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan lain untuk mengejar ketertinggalan jadikan kegagalan sebagai acuan untuk terus berlatih sehingga dapat meraih keberhasilan pada event selanjutnya,” pungkasnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here