Asisten Pemerintahan Umum setda Parigi Moutong Drs. Samin Latandu bersama Sulfiana dg patanga, S. Sos ketua KPU saat kegiatan pembekalan kader DP3 di Lemusa. (Foto : Azwar Prokopim)

PROKOPIM – KPU Parigi Moutong Berikan Pembekalan Kader DP3 (Desa Peduli Pemilu dan pemilihan) yang ditandai dengan Penanda tanganan (MoU) oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dengan Pemerintah Desa Lemusa Kecamatan Parigi Selatan.

Kegiatan dilaksanakan bertempat dikantor Desa Lemusa kamis, (16/12/2021).

Penanda tanganan (MoU) oleh Bupati Parigi Moutong yang diwakili Asisten Pemerintahan Umum setda Parigi Moutong Drs. Samin Latandu bersama Sulfiana dg patanga, S. Sos ketua KPU, ini juga dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Moh.Sakti Lasimpala, S. Pd, SE, MM.

Sambutan Bupati Parigi Moutong yang diwakili Asisten Pemerintahan Umum setda Parigi Moutong Drs. Samin Latandu menyampaikan sangat mengapresiasi kepada pemdes lemusa yang bersedia dalam berpartisipasi mensukseskan Pemilu dan pemilihan kepala daerah serta apresiasi juga kepada KPU Parigi Moutong yang sudah memilih Desa Lemusa sebagai sampel Lokus pengkaderan pembekalan DP3.

“Ini Program yang baik untuk dilaksanakan agar kepatuhan Warga untuk Wajib memilih dilingkup masyarakat bisa meningkat. ” Ungkapnya.

Perlu adanya Sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat agar nantinya tidak golput setiap dilaksanakannya Pesta Demokrasi Pemilu maupun pemilihan kepala daerah nantinya” Ujarnya.

Samin Latandu berharap kepada peserta untuk serius mengikuti materi yang telah diberikan oleh pemateri, agar nantinya dalam partisipasi untuk mensukseskan Pemilu dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 nanti, khususnya Desa Lemusa ini lebih memahami dan wajib memberikan hak pilihannya tanpa terpengaruhi oleh Politik money, isu sara dll.


TIM DOK PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here