Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal tombolotutu bersama pengurus Komda Alkhairaat Foto : Prokopim/M.arif

Dalam Silaturahmi pengurus terpilih komda Alkhairaat bersama Bupati Parimo, Bupati Samsurizal Minta agar seluruh organisasi Alkhairaat bersatu untuk membawa nama besar Alkhairaat.

Hal itu disampaikan Bupati pada saat Rapat temu bincang bersama Jajaran kepengurusan baru terpilih yang diketuai oleh Komisaris Alkhairaat Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur yang juga selaku pejabat inspektur inspektorat Pemerintah Parimo bertempat Rujab Bupati Rabu (22/2/2023).

Bupati Samsurizal dalam penyampaiannya mengakui selaku alumni tamatan Alkhairaat tahun 1968 Prinsipnya sangat mendukung atas kemajuan Alkhairaat diparimo, dan tentu Bupati berharap agar alkhairat tidak terlibat dalam konflik politik.

Pemda dan komda alkhairat Parimo juga harus bersatu dalam membesarkan nama alkhairaat “Saya berharap Pengurus Komda Alkhairaat lebih memperkuat dakwah melalui gerakan Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA), para Tokoh Alkhairaat serta Wanita Islam Alkhairaat yang ada diseluruh kecamatan kecamatan”.imbuhnya.

Bupati katakan saat ini Agama harus diluruskan, karena jangan sampai ada campur tangan politik, dan bupati mengajak seluruh pengurus alkhairat untuk menjadi pribadi yang baik, dan tidak untuk menjadi pendendam.”himbaunya.

Selain itu Bupati inginkan dalam Kesiapan Jelang Bulan Suci ramadhan, para Pengurus alkhairat lebih mempersiapkan diri serta membantu pemerintah daerah untuk terlibat dalam kegiatan safari ramadhan nanti.” Tutupnya.

Sub. Dokumentasi pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here