Polres Parimo Launching 2 Unit Layanan Mobil Jenazah Gratis dan Mobil Patroli Presisi Foto : Prokopim Parimo
Polres Parimo Launching 2 Unit Layanan Mobil Jenazah Gratis dan Mobil Patroli Presisi Foto : Prokopim Parimo

Launching layanan mobil jenazah gratis dan mobil patroli presisi. Bupati Parimo melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra Adarudin Nur nyatakan resmi diFungsikan.

Kegiatan itu juga Sekaligus dilakukan Penyerahan BPKB oleh Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu Kepada Kapolres Parimo AKBP Jovan Reagan Sumual bertempat Pos Lantas Desa Petapa, Selasa, (3/10/2023).

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adrudin Nur dalam sambutanya mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah dengan harapan dapat membantu Tugas Polres Parimo.

“dengan adanya Unit mobil jenazah dan Mobil presisi, adrudin berharap dapat melancarkan Tugas Kepolisian di lapangan selain itu membantu masyarakat di wilayah Parimo,” Tuturnya.

Kemudian Kapolres AKBP Jovan Reagan Sumual juga menyampaikan dengan hasil laporanya ke Bupati beberapa waktu lalu, agar diadakan mobil jenazah di wilayah Parimo.

Menurutnya, mobil bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah (Pemda) Parimo tersebut, sebelumnya dilakukan rekondisi dikendaraan tersebut baik dalam maupun bagian luar.

Keinginannya dengan adanya mobil jenazah gratis bagi warga Kabupaten Parimo, Pemerintah Desa dapat membantu untuk mensosialisasikanya dimasyarakat.

Mobil Jenazah Gratis akan ditempatkan di pos lantas Desa Petapa, Kecamatan Parigi Tengah, Jika masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi Call Center Polres Wilayah Parimo yaitu 110.

“Jika ada permohonan warga yang akan melakukan pengantaran jenazah ke luar daerah, dengan tawaran menanggung biaya operasionalnya, kami akan layani, bila mobil ada di tempat,” imbuhnya.

Selain mobil jenazah, Polres Parimo juga mendapat bantuan dari Polda Sulawesi Tengah, yakni 1 unit mobil yang dilengkapi standar patroli serta sar dasar.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here