Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu Terima Kunjungan Silaturahmi Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai Pada Laga Uji Coba Tim ASN Touna Vs ASN Parimo Foto : Prokopim Parimo
Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu Terima Kunjungan Silaturahmi Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai Pada Laga Uji Coba Tim ASN Touna Vs ASN Parimo Foto : Prokopim Parimo

Kunjungan Silaturahmi Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai bersama Tim Sepak Bola ASN Parimo diKabupaten Touna pada laga eksebisi disambut baik oleh Pemerintah dan Masyarakat setempat Kab. Tojo Una una.

Kedatangan Wabup Badrun Nggai, SE didampingi Kabag Kesramas Parimo sekaligus selaku Manager Tim Mahfuz Usman, bersama sejumlah Pemain ASN Parimo diterima langsung oleh Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu, SH diLapangan Stamina Ampana (30/9/2023).

Mahfuz Usman menyampaikan Kunjungan Balasan Tim ASN Parimo ke Tojo Una Una adalah evaluasi terhadap pemain ASN Parimo yang nantinya akan memperkuat di event putaran Liga ASN Tingkat Provinsi Sulteng tahun 2023 pada Bulan November dipalu.

 

Selain itu mengenai Jalanya pertandingan, hasil kekalahan Tim ASN Parimo dari kab. Touna dengan Skor 5 : 2 bukan menjadi alasan bagi Mahfuz selaku manager Tim untuk terus memantau perkembangan para pemain.

“Saya mengakui kemenangan Kab. Touna sudah dalam persiapan yang matang, begitupun Tim ASN kami, hanya saja melihat beberapa faktor stamina tidak menunjang dari perjalanan panjang dan sejumlah pemain inti yang tidak ikut memperkuat Tim kami ke Touna, ” Ucapnya.

Sebagai pengurus Tim ASN tentu kedepanya akan terus meningkatkan lagi segi kedisiplinan maupun tekhnik permainan, “ini hanya sebuah pertandingan eksebisi Jika menilai kedalaman kemampuan pemain ASN parimo juga baik dibabak awal yang mampu mengimbangi dan memimpin skor awal, hanya saja kemenangan tidak berpihak kepada kami, ” Tuturnya.

Mahfuz juga berterimah kasih kepada pemerintah Parimo yang telah memberi suport, dan Kehadiran langsung Wakil Bupati Parimo dalam mendampingi Tim ASN serta berkesempatan memberi dorongan semangat melalui arahanya dilapangan tentu berharap para pemain agar lebih giat latihan dalam persiapan sebelum dimulainya Liga ASN tingkat Provinsi nanti. “Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here