Wakil Bupati (Wabup) Parigi moutong H. Badrun Nggai SE membuka turnamen bola voli dan turnamen Futsal tingkat Kecamatan Parigi Selatan Foto : Prokopim Parimo

Wakil Bupati (Wabup) Parigi moutong H. Badrun Nggai SE membuka turnamen bola voli dan turnamen Futsal tingkat Kecamatan Se Parigi Selatan, dalam rangka menyambut hari Ulang tahun (HUT) ke 17 Kecamatan Parigi Selatan, bertempat di Halaman Kantor Camat Parigi Selatan, Selasa (22-8-2023).

Untuk di ketahui bersama bahwa kedua Tournament ini yang di buka oleh Wabup Badrun Nggai diminta khusus panitia pelaksana kecamatan parigi selatan guna sebagai bentuk penghargaan atas kepeduliannya sebagai ketua penurunan Stunting di kabupaten parimo dan Pemerhati keluarga berkualitas yang programnya sedang dicanangkan saat ini dimana remaja sebagai salah satu target untuk di berikan perhatian khusus dari segi kesehatan dan pendidikan serta pembinaan olahrga.

Wabup Badrun Nggai saat membuka kedua Tournament tersebut dalam arahannya, memberikan salam dan ucapan selamat hari ulang tahun ke 17 kepada Pemerintah kecematan parigi selatan serta para peserta yang terdiri dari remaja putra dan putri di kecamatan parigi selatan, “jadikan momentum hut ini sebagai citra positif untuk generasi muda dalam meraih prestasi”

selaku pemerintah daerah tentunya saya sanagat memberikan apresiasi dan, selalu mendukung pelaksanaan kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Untuk itu pesan wabup kepada peserta jagalah kebersamaan, junjung tinggi nilai sportifitas baik antar pemain, wasit serta panitia tetap memberikan teladan yang positif untuk mengatur jalannya lomba. apalagi turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kecamatan Parigi Selatan.

Turnamen seperti ini harapannya juga dapat menjadi wadah untuk menjaring atlet-atlet berbakat dari Kabupaten Parimo, yang nantinya mungkin dapat dipersiapkan sebagai atlet profesional untuk terjun pada level kompetisi yang lebih tinggi lagi.

Selama pelaksanaan kegiatan ini, dia minta agar para peserta tidak hanya memaknai perlombaan ini sebagai sebuah kompetisi. Namun jauh lebih dalam daripada itu, bisa dimaknai sebagai sebuah wadah untuk memperkuat ikatan silaturahmi.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here