Sekda Parimo Zulfinasran tinjau Fasilitas Penunjang Pelaksanaan Babak Kualifikasi PON sekaligus kesiapan Jelang Peresmian GOR pada Hari Puncak Proklamasi Kemerdekaan RI Foto : Prokopim Parimo

Kunjungan Sekertaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran Pastikan Kesiapan Pemerintah Daerah dalam rangka menyambut Peresmian Gedung olah Raga (GOR) yang jatuh pada hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78.

Peninjauan Sekda Parimo diLokasi GOR itu untuk memastikan kesiapan kabupaten Parigi Moutong selaku tuan rumah tersebut tidak menjadi hambatan dengan sisa penyelesaian pekerjaan Jelang dimulainya Babak Kualifikasi PON diParimo.

didampingi Sejumlah pejabat OPD Pengawas yang membidangi dan juga pengurus KONI Sekda lanjut melakukan Rapat Singkat dihalaman GOR usai peninjauanya dengan harapan Kegiatan Prosesi Pengresmian Gedung olahraga serta Mulainya Babak Kualifikasi PON Cabor VollyBall indoor Region Sulawesi bisa berjalan Sukses sesuai harapan.

Selain itu hadirnya Sekda di GOR sebagai bentuk dukungan moril kepada semua pihak penyelenggara dengan membawa Spirit Tombolotutu untuk memastikan langkah Parigi Moutong lebih berkiprah dikancah olahraga serta memberi kontribusi daerah menuju Sulteng Emas Tahun 2024.

menyikapi instruksi Bupati selaku bapak olahraga Parigi Moutong tersebut Sekda Zulfinasran dalam peninjauannya melakukan Monitoring dan memantau langsung Perubahan dilokasi terhadap Sisa Penyelesaian Pekerjaan diantaranya selain Sarana Prasarana yang akan digunakan atlet VollyBall, tempat Prosesi Penanda tangan Prasasti Peresmian GOR dan hal hal kecil seperti penempatan instalasi dan beberapa kesiapan lain sebelum ceremony Pengresmian akan dilaksanakan Pada tanggal 17 agustus 2023.

agar pelaksanaan Babak Kualifikasi PON pada tanggal 18 Agustus mendatang dapat berjalan dengan sukses serta berharap peresmian GOR Tombolotutu ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan olahraga di bumi songulara mombangu, melalui desain olahraga nasional Pemda Parigi Moutong telah melakukan banyak terobosan di bidang olahraga dengan dibuktikannya beberapa penyelenggaraan event Nasional Maupun Internasional pada ajang olahraga beberapa Tahun belakangan ini dilaksanakan.

Dalam peninjauanya Sekda Zulfinasran mengingatkan kepada pelaksana penyelenggara agar memberikan pelayanan yang maksimal serta saling berkoordinasi memastikan hal hal yang akan dikerjakan sesuai dengan instruksi dan arahan pimpinan.

Usai meninjau lokasi GOR Sekda Zulfinasran bertolak ke Pelabuhan Dermaga Parigi untuk meninjau lokasi Tabur bunga sebagai rangkaian pelaksanaan HUT RI Ke 78 pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Turut Mendampingi Sekda Kepala Badan Kesbangpol, Sekertaris Dinas Sosial, Kasubag perlengkapan dan Umum serta Kasubag Protokol dan kasubag Dokumentasi bagian PROKOPIM.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here