Aswini Dimple Tutup Dengan Resmi Kejurnas Panjat Tembing Di Parigi Moutong. Foto: Prokopim Parimo

Kejuaraan terbuka Panjat Tebing Skala Nasional resmi ditutup Asisten 3 bidang Administrasi Umum Aswini Dimple, S.Km., M.Kes. yang mewakili Bupati Parigi Moutong.

Pada ajang kejurnas pertama yang di selenggarakan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Parigi Moutong, tentunya terselenggara dengan sukses dan pada hari terakhir Kejuaraan terbuka panjat tebing Nasional, dilombahkan satu kategori yaitu speed WR perorangan Putra dan   Speed WR  Perorangan Putri. bertempat di wall climbing Alun-Alun kantor bupati, minggu 6/8/2023.

Erkategori speed WR putra peraih medali Emas FPTI Makassar M Ary Prasetyo medali perak diraih Atlet asal FPTI Sulawesi Tengah Alfain dan medali perunggu diraih oleh Atlet dari posphene climbing club Armmar Muallif

Untuk kategori speed WR perorangan Putri medali emas direbut atlet FPTI Sulawesi Tengah nuriyatul Ainun medali perak diraih atlet asal asal FPTI Kutai Timur dan medali perunggu diraih oleh asal FPTI Makassar ECC Makassar Syahrani Ramadhani

Asisten administrasi umum Kabupaten Parigi Moutong aswini dimpel SKM Mkes Memberikan ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet-atlet yang berturut ambil bagian pada event nasional ini. Semoga selama berada di Kabupaten parigi moutong merasa nyaman dan jika ke depan Kabupaten Parigi Moutong kembali dipercaya menghadap event nasional macam ini, kami masyarakat dan pemerintah Kabupaten perigi Moutong siap menanti kembali kehadiran para atlet di daerah ini.

Sebab menurutnya kegiatan yang sudah dilaksanakan ini tentu telah meraih hasil yang efisien sebagai tolak ukur kita mengevaluasi sudah sejauh mana perkembangan olahraga panjat tebing.

Untuk itu kepada para atlet yang telah meraih prestasi terbaik Saya ucapkan selamat atas torehan juara yang kalian dapatkan pada hari ini, pesan saya jangan cepat berpuas diri akan tetapi terus berlatih dan berlatih agar pada event-event selanjutnya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

Saya berharap agar prestasi yang diraih dalam Kejuaraan terbuka panjat tebing nasional tahun 2023 di Parigi Moutong dapat menjadi pemacu untuk terus mengembangkan diri dan berlatih. Sehingga kelak di kemudian hari kalian bisa mengharumkan nama negara dan daerah dengan meraih prestasi hingga di tingkat kejuaraan Dunia.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here