Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai, SE.

PROKOPIM – Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE kembali lakukan monitoring percepatan pelaksanaan vaksinasi diwilayah Parigi Moutong.

Untuk hari ini, wabup memonitoring pelaksanaan vaksinasi dikantor kelurahan Masigi kecamatan Parigi dan dikecamatan Parigi Utara.

Usai lakukan monitoring di dua tempat tersebut, wabup melanjutkan menghadiri gerai vaksinasi serentak dikecamatan Toribulu yang merupakan program Polres Parigi Moutong bersama Forkopimda dalam percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Parigi Moutong.

Dalam kesempatan itu, wakil bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE saat berdiskusi bersama masyarakat yang melakukan vaksinasi mengharapkan kehadiran masyarakat untuk menyampaikan, mengajak kepada keluarganya untuk malakukan vaksinasi.

“Ajak keluarga kita melakukan vaksinasi, karena vaksinasi bukan kewajiban tapi kebutuhan, karena nantinya setiap pengurusan administrasi apa saja mulai dari kantor desa hingga perbankan masyarakat harus memperlihatkan kartu vaksinya, maaf kalau tidak ada kartu vaksin pengurusan tidak akan diproses”. Tutur wabup

Dalam kesempatan tersebut wabup juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, Dinas Kesehatan, BPBD, Puskesmas, Pemerintah Desa dan Masyarakat atas capaian vaksinasi yang kita lakukan bersama hingga saat ini, semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah disisi Allah SWT. Tetap semangat selalu kompak, jaga kesehatan.

“Kita sukseskan 70 persen bahkan lebih vaksinasi diwilayah Parigi Moutong” harapnya

Pelaksanaan percepatan vaksinasi hingga akhir desember nantinya akan terus dipantau mulai dari desa, kecamatan hingga kabupaten. Tuturnya.

Tim Dokumentasi Pimpinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here