Laga Persahabatan, Tim Sepak Bola ASN Parimo Raih Kemenangan dengan Skor (4) Vs (1) ASN Touna Foto : Prokopim Parimo

Pemda Parigi Moutong Terima Kunjungan Pemda Tojo Una una dalam laga Persahabatan Sepak Bola ASN Parimo Versus ASN Touna. Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai Sambut kedatangan Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu, SH diLapangan harimau Baliara, Minggu (30/7/2023).

Sebelum dihelatnya Liga Sepak Bola ASN se Provinsi Sulawesi Tengah, Pemda Parimo dengan Pemda Touna melakukan beberapa kesiapan Tim yaitu dengan Tes Uji Coba untuk mengukur kedalaman Skuad, diantaranya Pemain Tamu ASN Touna diperkuat langsung oleh Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu, SH, dan Tim ASN Pemda Parimo diKoordinir oleh Wakil Bupati Badrun Nggai bersama Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Serta Pihak Askab Kabupaten.

Usai laga tanding Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai dalam sambutanya mengatakan apresiasi atas kunjungan Pemda Touna yang telah memilih Kab. Parimo sebagai lokasi uji coba (ekshibisi).

Wabup memastikan kedatangan Pemda Touna diparimo akan mendapat kunjungan Balasan bertanding di Touna yang diagendakan pada bulan Agustus jika tidak berhalangan.

“Laga tanding yang telah selesai bukan melihat siapa yang menjadi pemenang akan tetapi nilai silaturahmi dari kedua tim bisa terjalin dengan baik, ” Tuturnya.

Senada dalam sambutanya Wabup Touna Ilham Lawidu Juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada Pemda Parimo yang telah melayani Tim ASN Touna dengan baik. Ia mengatakan selama kepemimpinannya selama dua Tahun tak kalah hebatnya dengan Wabup Parimo yang penuh semangat memberi perhatian lebih dalam Tim Sepak Bola ASN parimo.

“Saya dengan senang hati menerima kunjungan balasan Tim ASN Parimo, untuk pelayanan selama diTouna Pemda Touna Siap melayani Pemda Parimo, “Pungkasnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here