Moment Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 dilingkup Pemerintah Daerah Parigi Moutong Foto : Prokopim / Rachmat

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE Pimpin Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tingkat Kabupaten Parigi Moutong.

Selaku Inspektur Upacara melalui sambutanya Wabup Badrun Nggai mengajak kepada seluruh Peserta untuk terus semangat dan bangkit untuk kemajuan Bangsa.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Badrun Nggai pada moment pelaksanaan Upacara peringatan hari kebangkitan Nasional yang dilaksanakan Bertempat halaman Kantor Bupati, Senin (22/5/2023).

Upacara peringatan HKN ke 115 dihadiri seluruh jajaran kepala OPD, unsur Forkompinda, dan ASN maupun Non ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Saat membacakan sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Mahfud MD, Wabup Badrun Nggai mengatakan tingginya kepercayaan dunia kepada indonesia saat ini menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pasca pandemi covid – 19 sekaligus perjalanan menuju indonesia emas 2045.

lanjut kata Badrun mengutip perkataan dr. Soetomo bahwa generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya.

“ucapnya dengan semangat tersebut mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional “ himbaunya.

Momentum Hari Kebangkitan Nasional ke – 115 hendaknya jadikan sebagai landasan untuk merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas demi kemandirian dan kemajuan bangsa ucap tambah Badrun.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here