Penyerahan Piala serta Bonus Kepada Juara I Tim kecamatan Tinombo diserahkan oleh Sekertaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran Tiangso, S. STP, M.A.P

Sekertaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran Tiangso, S. STP, M.A.P resmi menutup Turnament Sepak bola Usia 17 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Parigi Moutong dan HUT ke 35 bank sulteng tahun 2023, diDesa Jono Kalora Kecamatan Parigi Barat, Selasa 21/3/2023.

Turnamen U – 17 wilayah zona 1 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepak Bola Kabupaten PSSI Parigi Moutong diraih oleh TIM Kecamatan Tinombo keluar sebagai pemenang Juara 1.

Menyampaikan Sambutan Bupati, Sekertaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran Tiangso, S. STP, M.A.P menyampaikan Turnamen U 17 yang telah dilaksanakan merupakan event olahraga yang sarat akan nilai dan makna.

Menurutnya event yang dilaksanakan dapat melahirkan atlet atlet muda berprestasi sekaligus memberi wadah kepada generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki.

Selain itu ucap Sekda peran serta dari berbagai komponen dan elemen masyarakat diharapkan terus memeberikan pembinaan olah raga sepak bola didaerah ini demi kemajuan di bidang olahraga juga demi memajukan prestasi bakat atlet muda.

Sekda berharap kepada koni dan Askab Kabupaten terus membina dan mengarahkan serta memberi perhatian kepada generasi muda berbakat, dengan harapan generasi muda dapat berkembang dan bersaing lagi di event event yang lebih tinggi.

Berkaitan dengan HUT bank sulteng ke 35 tahun sekda berpesan agar peringatan hari jadi ke 35 tahun, bank sulteng dapat terus berinovasi dan menciptakan program program yang menyentuh aktifitas masyarakat. “Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here