Wakil bupati Badrun Nggai, hadir pengukuhan IDI parimo. Foto: Prokopim/Steven

ketua IDI Provinsi Sulawesi Tengah melantik pengurus personalia Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Parigi Moutong Masa Bakti 2021-2024.

Pelantikan juga ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh ketua IDI Provinsi Sulawesi Tengah, dr. Muhammad Akbar M.KES, kepada Ketua IDI Cabang Parigi Moutong dr. Muhammad Mansyur. SP,PD bertempat aula lantai II RSUD anuntaloko Parigi Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE yang juga sekaligus memberikan sambutan serta arahan pada kegiatan tersebut.

Dalam Sambutannya Wabup menyampaikan Pelantikan pengurus IDI dilaksanakan untuk menjaga kinerja kepengurusan dalam menjalankan amanat organisasi serta menjalankan rencana kerja sebagai seorang IDI.

IDI Parigi Moutong dengan Harapan kedepan mampu memimpin dan mempersatukan para dokter dalam satu cita – cita mulia yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Wabup juga menyampaikan IDI Parimo kedepan bisa bersama sama bersinergi untuk mendukung setiap program kerja pemerintah Pusat dan daerah, selain menjadikan IDI yang berkualitas juga diharapkan mampu dalam menekan angka stunting serta menekan angka kematian ibu dan bayi, dan juga pengendalian penyakit menular.

Selain kehadiran Wakil Bupati pada kegiatan tersebut juga dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Aswini Dimpel SKM,M.Kesr , Sekertaris Dinas Kesehatan Parigi Moutong, ketua IDI Provinsi Sulawesi Tengah, dr. Muhammad Akbar M.KES, Ketua IDI Cabang Parigi Moutong dr. Muhammad Mansyur. SP,PD, Direktur RSUD Anuntaloko Parigi, dr Revy Tilaar, Direktur Rumah Sakit (RS) Raja Tombolotutu,dr. Flora Merlin. M.KES, Direktur Rumah Sakit Buluye Napoae Moutong, dr. Sarly Veronica. Beserta para dokter seluruh kecamatan lingkup Parigi Moutong.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here