Wabup Badrun Nggai, Tinjau Proyek Fisik di Wilayah Kecamatan Parigi Selatan dan Kecamatan Parigi Barat. Foto: Prokopim/Rahmat

Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong Badrun Nggai, SE, monitoring sejumlah pekerjaan fisik Proyek Peningkatan rekonstruksi jalan penghubung antara desa tindak dan desa nambaru serta Penyelesaian Gedung penggilingan padi desa dolago dan Gedung olahraga (GOR) desa jono Kalora Rabu (12-10-2022).

Dalam kunjunganya Wabup himbau terkait penyelesaian pekerjaan proyek fisik yang dikunjunginya harus dikerjakan sesuai kontrak kerja yang sudah ditentukan dengan proses pekerjaan yang rapih, cepat dan tepat sasaran.

“Saya tidak menginginkan pekerjaan ini mengalami keterlambatan sehingga pada Rapat tepra nanti hasil pekerjaan ini mines tidak sesuai dengan jadwal pengerjaannya.” Himbaunya.

Wabup menyampaikan kepada pengawas pekerjaan agar Mengutamakan pekerjaan untuk cepat selesai sesuai kontrak kerja.

“Saya minta kepada Konsultan dan juga semua pekerja agar lebih memaksimalkan lagi pekerjaannya, mengingat pekerjaan ini sudah melewati batas waktu yang di tentukan, dan lakukan lembur bila perlu atau menambah tenaga pekerja sehingga pekerjaan ini selesai dengan cepat. “Tandasnya.

“Himbau wabup kepada para Konsultan agar Pro Aktif dilapangan sehingga dapat mengawasi dan memenuhi tanggung jawabnya terhadap proses pelaksanaan pekerjaan fisik tersebut.” Terangnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here