Asisten Perekonomian dan pembangunan Ir.Lewis Foto: Prokopim/Rachmat

Mewakili Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Parigi Moutong Ir. Lewis membuka skaligus memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Program New Easy Umrah bagi Masyarakat Parimo. Bertempat di Indoor Kantor Bupati. Rabu 7-12-2022.

Dalam sambutannya, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Parigi Moutong Ir. Lewis, mengatakan dengan adanya sosialisasi New Easy Umrah dari pihak PT Tanur Muthmainnah tour jovanda group ini dapat membuka pemahaman serta pengetahuan bagi peserta sosialisasi khususnya masyarakat Parimo yang akan melakukan umrah.

Selaku Pemerintah Daerah, Lewis berharap setelah mengikuti sosialisai nantinya masyarakat Parimo dapat melaksanakan umrah akbar secara kontinu.

“saya ucapkan terima kasih kepada PT Tanur Muthmainnah tour jovanda group yang sudah membantu Pemerintah Daerah untuk membuka kantor cabang di Kabupaten Parigi Moutong sebagai perwakilan Kantor Pusat, ini di harapkan agar bisa memberikan pelayanan terdekat dan terbaik bagi masyarakat parimo.” Tutupnya

Sudirman tjora perwakilan kemenag Parigi mengatakan Sebagai kantor pengawasan pelaksanaan Haji dan umroh tentunya mengapresiasi kepada pihak PT. Tanur yang sudah melaksanakan kegiatan untuk kemudahan Masyarakat yang melakukan Haji dan Umroh.

Atas nama kemenag yang juga sebagai penyelenggara haji dan umroh berharap kepada PT Tanur bisa membangun komunikasi dan berkoordinasi dengan kemenag dengan baik kedepanya.

Nantinya koordinasi yang dibangun, kemenag yang berkewajiban sebagai pelaksana Haji dan umroh bisa mengetahui serta selanjutnya membentuk tim untuk men survei langsung tempat layaknya untuk pelaksanaan haji dan umroh yang dilakukan oleh PT. Tanur.

H. M Reza Fahlevi selaku Direktur IT PT Tanur mengatakan umroh adalah ibadah yang bisa dijalankan bagi siapa saja tidak mesti bagi orang orang yang berada akan tetapi sebuah pilihan dari Allah SWT, melalui PT Tanur ia menyampaikan akan memudahkan keberangkatan kaum muslim khususnya masyarakat Parimo yang ingin hijrah ke Kota Suci Mekkah.

Tambah ia mengatakan Seperti diketahui bahwa program easy umroh dari PT Tannur Muthmainnah ini merupakan solusi bagi kaum muslimin untuk memudahkan keberangkatan ke tanah suci tanpa khawatir adanya penipuan, Karena program easy umroh ini membolehkan para jamaah untuk membayar atau melunasi pada saat para jamaah telah melihat ka’bah Bahkan pembiayaan syariah yang dilakukan berdasarkan hukum syar’i sehingga menjadi tour umroh yang amanah.”Ucapnya.

Selain presentasi program easy umroh Reza Fahlevi COE Tannur Muthmainnah mengatakan, program easy umroh menjawab keraguan kaum muslimin tentang masalah penipuan, Selain itu proses pembiayaan maupun pembayaran juga mudah.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here