Wabup Badrun Nggai, Resmikan Masjid Jeddah Al-Mubarokah jalur dua Desa Bambalemo. Foto: Prokpim/Yusup

Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo) Badrun Nggai, resmikan Masjid Jeddah Al-Mubarokah, sekaligus di rangkaian dengan Tablik Akbar.

Wabup Badrun Nggai, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga bapak H. Syamsu Alam / ibu Hj. Saidah, dan seluruh elemen pendukung yang telah berkontribusi baik materi, pikiran dan tenaga untuk membangun masjid Masjid Jeddah Al-Mubarokah yang megah ini.

“Kepedulian keluarga bapak H. Syamsu Alam / ibu Hj. Saidah, dalam merealisasikan tanggungjawab sosialnya kepada masyarakat. artinya, dalam melaksanakan aktifitasnya, mereka tidak hanya sibuk mencari dan mendulang keuntungan, tetapi keuntungan yang mereka peroleh juga dikeluarkan untuk membantu kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan membangun masjid ini,” ujar Wabup di halaman Masjid Jeddah Al- Mubarokah Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Senin (14/11/2022).

Menurutnya, Masjid Jeddah Al-Mubarokah ini dapat menjadi tempat pusat kegiatan keagamaan yang berada di wilayah sekitar, dapat digunakan oleh seluruh umat beragama Islam serta tidak diperuntukan bagi salah satu golongan saja.

“Masjid ini dapat digunakan oleh semua yang beragama Islam tidak untuk salah satu golongan saja, InsyaAllah masjid ini mendapat rahmat dari Allah SWT,” tandasnya.

pesan saya, mari kita jaga dan rawat masjid ini dengan sebaik-baiknya. masjid ini adalah kebanggan kita semua. insya allah dengan dibangunnya masjid ini, umat muslim yang pergi dan pulang dari kota palu ketika tiba waktu sholat dapat memanfaatkan masjid ini untuk beribadah, sehingga masjid ini setiap saat bisa lebih ramai, dan akan banyak do’a yang dipanjatkan dari masjid ini.
Pada kesempatan itu, Wabup meresmikan secara langsung Masjid Jeddah Al- Mubarokah yang di tandakan dengan pengguntingan Pita dan penanda tanganan Prasasti.

Usai peresmian, Wabup didampingi oleh Forkopimda, kepala kementerian agama kabupaten Parimo, ketua majelis ulama indonesia kabupaten Parimo, para by pejabat pimpinan tinggi pratama dijajaran pemerintah kabupaten Parimo, melaksanakan Tabligh Akbar dihalaman Mas dijid Jeddah Al-Mubarokah. Pembawa hikmah tabliqh akbar, Ustadz Muhammad Yusuf.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here