Wabup Badrun Nggai, SE Jadi IRUP Pada Peringatan HUT Ke-15 Kecamatan Balinggi. Foto: Prokopim

Wakil Bupati (Wabub) Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE, Bertindak selaku Inspektur Upacara (IRUP) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 15 Kecamatan Balinggi. Upacara berlangsung dihalaman Kantor Camat Balinggi, Senin (29/8/2022).

Selaku Irup, Wabub dalam amanatnya mengatakan “Diusia yang masih cukup muda kec. Balinggi hendaknya peringatan HUT ini dimanfaatkan sebagai momentum untuk mengevaluasi kembali sejauh mana kinerja aparat pemerintah khususnya kecamatan balinggi”, ucapnya.

Selain itu pada peringatan hari jadi kecamatan Wabup menghimbau “agar acara peringatan ini dapat dijadikan sumber renungan untuk perubahan pembangunan dan pengembangan kecamatan balinggi dimasa yang akan datang demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan dimasyarakat”, imbuhnya.

Dalam sejarah singkat pembentukan kecamatan balinggi yang merupakan pemekaran dari kecamatan sausu, serta secara silih berganti beberapa camat yang memimpin kecamatan balinggi telah memberikan kontribusi bagi akselerasi pembangunan diwilayah kecamatan balinggi sejak awal berdiri hingga sekarang ini.

“Selaku pimpinan daerah saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para tokoh pejuang pembentukan kecamatan balinggi dan kepada para mantan Camat yang telah memberikan kontribusi melalui kiprah dan karya dalam membangun kecamatan balinggi”, tutupnya.

Sub.Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here