Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Samin Latandu. Foto: prokopim

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Parigi Moutong, Drs. Samin Latandu beri sambutan skaligus melepas secara resmi Kontingen Kab.Parimo yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kabupaten Morowali. Acara pelepasan kontingen Parimo berlangsung diaula Lantai II Kantor Bupati. Sabtu, (27-8-2022).

Dari 5 Cabor yang diikuti Kab.Parimo diantaranya Cabang Olahraga Bulutangkis, Bola Voly, Pencak Silat, Tinju dan Sepak Takraw.

Pelepasan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Mawardin, SS, M.Si, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Drs. Mahfudz dan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong Supardin SPd.

Andi salamun selaku ketua panitia melaporkan dari jumlah keseluruhan 69 orang tersebut terdiri dari 43 orang Atlet, Pelatih 9 orang, Tim Aju 2 orang, Tim Kesehatan 3 orang serta Official 12 orang, yang akan bertanding selama 5 hari, mulai dari tanggal 29 Agustus sampai dengan tanggal 2 September 2022.

Andi salamun menyampaikan kali ini kontingen POPDA Parimo mengambil Motto “Kemenangan Menjadi Tujuan dan Menjunjung Tinggi Sportivitas“.

Dalam sambutan Bupati Parimo yang disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Parigi Moutong, Drs. Samin Latandu mengatakan “Gelaran POPDA ini dapat dijadikan momentum menorehkan prestasi bagi Kab. Parimo dibidang Olahraga skaligus sarana pembinaan serta pencarian bibit Atlet yang berpotensial dan berkualitas”, terangnya,

“Saya berpesan, kepada para Atlet yang mewakili Daerah Kabupaten Parigi Moutong ini agar menunjukan kemampuan yang optimal dalam kegiatan POPDA tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, dan selalu menjaga kesehatan, disiplin, selalu taat pada peraturan yang berlaku, bertanding dengan sungguh-sungguh, sportif, sehingga dapat meraih hasil yang terbaik, dengan membawa pulang banyak medali”, Harapnya,

“Agar kedepannya Atlet muda di kabupaten parigi moutong ini bisa berkembang dan juga mengharumkan nama Daerah ke tingkat lebih tinggi lagi”, tutupnya.

Sub.Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here