Pembukaan Pelatihan Pengemudi Kendaraan Dinas jajaran Pemda Parigi Moutong Tahap II, di lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong, Jumat (4/3/2022). Foto : Steven/Prokopim

PELATIHAN Pengemudi Kendaraan Dinas Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong Tahap II, yang dilaksanakan pada Jum’at 4 Maret 2022 bertempat di Aula Lantai II kantor Bupati Parigi Moutong.

Pelatihan tersebut merupakan pelatihan lanjutan yang sebelumnya pelatihan yang sama telah di laksanakan pada tanggal 23 Februari 2022 yang lalu di kecamatan Tinombo.

Pelatihan tersebut di hadiri Sekda Parigi Moutong Zulfinasran. S.STP.M.AP mewakili Bupati Parigi Moutong, Kadis Perhubungan Arman Maulana. S.Pd,M.Si, Sekdis Perhubungan Ismet. Kabag Prokopim Aidar Laptop. S.Sos,M.Si, KBO Lantas Polres Parigi Moutong Ipda Arman Mewakili Kapolres Parigi Moutong.

Bupati Parigi Moutong yang di wakili oleh sekda Parigi Moutong Zulfinasran S.STP.M.AP menyampaikan, kiranya kegiatan pelatihan ini dapat membawa manfaat bagi kita semua untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, kedisiplinan dan ketertiban para pengemudi serta memberikan kesadaran bagi seluruh pengemudi agar selalu mengutamakan keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas serta memiliki etika dalam berkendara. Tutur sekda

Pelatihan tersebut di akhiri dengan praktek uji coba konvoi memutari halaman kantor Bupati Parigi Moutong yang di pimpin langsung oleh KBO Lantas polres parigi Moutong Ipda Arman dan di ikuti sejumlah peserta pelatihan.

Steven
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here