Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE. Foto: Prokopim

150 anggota Satuan Tugas Pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -114 Tahun 2022 diDesa Khatulistiwa resmi ditutup dan ditarik personilnya, kegiatan penutupan berlangsung dilapangan Dusun VI Pimpit Desa khatulistiwa.

Bertindak selalu inspektur Upacara (IRUP) Dandim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos.

Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai,SE juga turut hadir dalam Upacara penarikan pasukan TMMD serta melakukan pemberian secara simbolis sembako kepada warga setempat dan melakukan kunjungan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga pasar murah.

Arahan Dandim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos mengatakan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam akselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Inf. Ari suseno mengatakan selama empat bulan Polri, pemda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke 114 tahun 2022.

Tentunya dengan kebersamaan menjadikan sinergitas positif untuk menyelesaikan permasalahan bangsa dalam khususnya percepatan pembangunan di wilayah kab. Parimo.

Selaku kepala staf angkatan Darat juga selaku penanggung jawab operasional TMMD mengucapkan Terima kasih atas partisipasi semua pihak serta element masyarakat dalam mensukseskan program TMMD dengan baik serta aman dan lancar.

Sub.Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here