Asisten I Pimpin Rapat Pleno Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Baznas Periode 2022-2027. Foto: Prokopim

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Parigi Moutong, Drs. Samin Latandu Pimpin Rapat Pleno Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Parigi Moutong Priode 2022 – 2027.

Dalam Hasil rapat pemilihan tersebut, yang telah terpilih sebagai Ketua Baznas Kabupaten Parigi Moutong masa Priode 2022 – 2027 adalah Bapak Ir. H. Faisal Pangale.

Rapat Pleno Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Baznas Periode 2022-2027, berlangsung diruang Rapat Bupati Parigi Moutong. Rabu, 24/8/2022.

Sementara itu yang dipilih sebagai Wakil Ketua I Drs. Hairun Labatjo M.Pd, Wakil Ketua II Muh. Saiful Pasau S.T, Wakil Ketua III Hj. Marlian S.Sos dan Wakil Ketua IV Tajuddin A.K. Tangara S.Ag.

dengan terpilihnya bapak dan ibu Sebagai Ketua dan Wakil Ketua Baznas Kabupaten Parigi Moutong masa Priode 2022 – 2027 “saya berharap adanya sinergi yang tentunya lebih meningkat atau lebih berhasil di banding priode sebelumnya.” Ucap Samin,

”Semoga nantinya apa yang telah di programkan oleh Ketua dan Wakil Ketua yang baru terpilih ini bisa ditingkatkan atau lebih bagus lagi.” Tutup Samin.

Turut mendampingi Asisten I, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Drs. Mahfudz dan dihadiri Kepala PHU Kementerian Agama Parigi Moutong H. Sudirman Tjora serta Para Pimpinan Baznas Kabupaten Parigi Moutong Priode 2022 – 2027.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here