Asiste Administrasu Umum Ir. Sitti Wahyuni Borman. Foto: Prokopim/Santo

Asisten Administrasi Umum Ir. Sitti Wahyuni Borman Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Reuni Akbar SMKN 1 Parigi, bertempat dihalaman SMKN 1 Parigi. Sabtu 17/12/2022.

Reuni yang digelar di Kompleks Sekolah SMKN 1 Parigi tersebut diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Jalan Santai, Pameran, Penampilan Theatre dan Musik serta Pembentukan Ikatan Alumni.

Semetara itu Asisten Administrasi Umum Setda Parigi Moutong Ir. Sitti Wahyuni Borman saat membacakan sambutan Bupati mengatakan melalui reuni akbar ini hubungan silaturahmi dan kekeluargaan akan selalu terbangun dengan erat antar Siswa, Guru dan Alumni SMKN 1 Parigi.

Siti Wahyuni juga mengungkapkan bahwa menjadi suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah Parimo dimana para alumni SMKN 1 Parigi dari seluruh angkatan banyak yang telah berhasil diberbagai bidang, bahkan alumni sekolah ini banyak menduduki jabatan – jabatan strategis baik di tingkat pusat Provinsi, Kabupaten bahkan ditingkat Pusat.

“ini adalah kebanggaan, mari kita tetap menjaga citra almamater sekolah agar bisa menjadi sukses dimasa masa yang kan datang “ ucap Wahyuni Borman.

Reni Anggraini S.STPi yang juga ketua panitia reuni tersebut saat ditemui, mengatakan bahwa selain menjadi media silaturahmi antar alumni dengan pihak sekolah maupun antar alumni dengan alumni lainnya kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat dan jiwa wirausaha serta mengasah kreativitas para siswa SMKN 1 Parigi.

Selain itu melalui kegiatan tersebut mampu memberi ruang kreasi siswa siswi dalam bidang ekstrakurikuler yang diminati melalui panggung apresiasi seni yang sediakan dalam rangkaian Reuni.

“Selalu ada kesempatan untuk para alumni untuk dapat ikut berperan aktif dalam membangun sekolah ini ke arah yang lebih baik lewat Ika alumni yang akan dibentuk disela sela kegiatan ini “ ucap Reni.

Sub Dokuemtasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here