Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Samin Latandu. Foto: Prokopim/Yusuf

Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesra hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-77 Tingkat Kabupaten Parigi Moutong dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 bertempat di gedung SKB Kabupaten Parigi Moutong desa Olaya Senin 28-11-2022.

Dalam momentum HUT PGRI ke-77 Tingkat Kabupaten Parigi Moutong dan Hari Guru Nasional Tahun 2022,ini juga dihadiri unsur forkopimda kabupaten.

Sambutan menteri Pendidikan kebudayaan riset dan teknologi Nadine Anwar Makarim yang disampaikan oleh Asiaten Pemerintahan dan Kesra Samin Latandu mengatakan kegiatan peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan mendapat apresiasi dari pemerintah daerah maupun Pusat kepada semua pengabdian para guru guru yang telah menciptakan perubahan dan inovasi dalam dunia pendidikan.

Asisten Pemerintahan dan kesra Samin Latandu berharap diusia PGRI yang cukup matang ini dengan semangat juang para guru guru akan semakin maju dalam menjaga dan memelihara serta membela harkat dan martabat guru dan juga pendidikan melalui peningkatan profesionalisme guru serta kesetiakawanan anggotanya.”harapnya.

Selain itu melalui peringatan ini juga mampu menjadikan PGRI sebagai organisasi profesi guru yang kuat dan Bermartabat Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat.

“Dalam sambutanya Samin berpesan kepada guru guru, mari kita cetak anak-anak kita sebagai generasi emas, karena generasi Indonesia emas pastinya akan berefek kepada Kabupaten Indramayu,” harapannya.

“sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan indonesia yang maju, berkualitas, dan memerdekakan. terus bentangkan layar kapal besar ini tanpa kenal lelah, dengan serempak dan serentak kita hadirkan inovasi dan transformasi, mewujudkan merdeka belajar di seluruh penjuru nusantara. “Tutupnya.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here