Wabup Badrun Kembali Kukuhkan Tim Terpadu Kewaspadaan Dini dan FKDM di 10 Kecamatan. Foto : Prokopim.

WAKIL Bupati (Wabup) Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE kembali mengukuhkan 10 kecamatan Tim terpadu kewaspadaan dini daerah dan forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM) di kabupaten parigi moutong, rabu (13/7/2022).

Pengukuhan tersebut dilaksanakan didua titik, diantaranya kec.sidoan, kasimbar, toribulu, ampibabo, dan kec. siniu dipusatkan diaula kantor camat ampibabo.

Kemudian kec. Parigi utara, parigi tengah, Parigi, Parigi Barat dan kec. Parigi selatan dipusatkan dilantai dua kantor bupati.

Wabub dalam sambutannya ucapkan selamat kepada Tim Terpadu Kewaspadaan dini Daerah dan forum kewaspadaan dini masyarakat yang sudah dikukuhkan.

Wabup berharap dengan di kukuhkannya Tim terpadu kewaspadaan dini daerah dan FKDM bisa segera melaksanakan program-program kerjanya yang diusung dan tentunya diharapkan dapat terlaksana dengan baik.”ungkapnya.

Tim terpadu kewaspadaan dini daerah dan FKDM juga diharapkan mampu memberikan manfaat untuk kemajuan khususnya di bidang keamanan, kenyamanaan dan ketertiban serta ketentraman dimasyarakat.

Selain itu, wabub menghimbau Kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan ini agar dapat memberikan kontribusi yang baik serta mampu mengemban tugas dan tangungg jawab dengan penuh amanah.

Hal lainya diucapkan wabup bahwa Peran aktif para camat harus bisa memonitor wilayahnya masing masing apalagi Maraknya tambang emas ilegal menjadi salah satu faktor memicu gangguan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

tambang ilegal dikecamatan yang ada saat ini dengan adanya tim terpadu kewaspadaan dini daerah dan FKDM agar secepatnya bertindak tegas sebelum terjadi gesekan dimasyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here