Sekretaris Daerah, Zulfinasran, S.STP.,M.AP. Foto : Prokopim

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran S.STP, M.A.P Pimpin Rapat dalam rangka persiapan Roadshow Persiapan Event Nasional dan Internasional yang dilaksanakan di Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam rapat, Sekda di dampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis dan di hadiri pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) terkait. Senin, 6 Juni 2022

Rapat berlangsung diruang kerja Sekda membahas rencana tentang persiapan roadshow persiapan event nasional dan internasional di Kabupaten Parigi Moutong ke Kementrian Pertanian, Pariwisata dan Perikanan.

Pada kesempatan itu, Sekda meminta pada pimpinan OPD terkait untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang akan di paparkan di kementrian terkait event nasional dan internasional di Kabupaten Parigi Moutong.

“Jadi sebelum berangkat kita sudah mempersiapkan, paling tidak tata letak dilokasi rencana plaksanaannya itu sudah di desain.” Kemudian juga kebutuhan anggaran sudah di estimasikan. Tutur Sekda

Selain itu, bahan konsultasi ke kementerian nantinya kita hanya meminta waktu, jadwal dari pihak Kementerian untuk menerima rombongan Pemda Parigi Moutong agar dapat berkoordinasi, konsultasi serta memaparkan kesiapan terhadap pelaksanaan HPS di Kementerian Pertanian atau di Badan Ketahanan Pangan dan juga kementerian Perikanan dan Kelautan untuk Hari Ikan Nasional. Jelasnya.

Disini juga ada peran dari Dinas Pemuda dan Olahraga untuk kegiatan Equator 10 K serta Paralayang skaligus Festival Teluk Tomini.

“Jadi Festival Teluk Tomini itu merangkum beberapa kegiatan di antaranya Para Layang, HPS, Hari Ikan Nasional dan Equator 10 K”.

“Rapat akan dilanjut pada tanggal 13 Juni 2022 dan saya harap sudah klir semua persiapannya untuk pemaparan di kementerian”. Pungkas Sekda

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here