Asisten II Buka Musda III LS-ADI Parigi Moutong 2022.
Foto : Azwar/Prokopim

ASISTEN Perekonomian dan Pembangunan Ir. Lewis himbau pengurus LS-ADI Parigi Moutong turut mendorong sukseskan program pemerintah dalam vaksinasi dan perekaman e-KTP di Parigi Moutong.

Hal itu disampaikan Lewis pada sambutan kegiatan pembukaan Musyawarah Daerah (Musda III) Kepengurusan Daerah Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) kab. Parigi Moutong tahun 2022 bertempat di aula Dikbud sabtu (23/4/2022).

Kegiatan tersebut mengangkat tema konsistensi LS-ADI dalam membangun daerah melalui kaderisasi dan kepemimpinan.

Sambutan Ketua Pengurus Daerah Parigi Moutong Idrus menyampaikan konsep dilaksanakan Musda ke III sangat sederhana, dikatakannya selain nemperkuat tali silaturahmi antara sesama pengurus juga dilakukan dialog publik terkait mengangkat isu2 daerah.

“melalui musda III idrus berharap nantinya dengan kepengurusan ketua dan anggota baru bisa lebih memperkuat dan memperat tali silaturahmi.” Ucapnya.

Tambah Idrus Program LS-ADI juga ingin memperkuat SDM dengan tujuan bisa bersinergi bersama pemerintah daerah dalam mendukung majunya pembangunan daerah di Parigi Moutong.

Dilaksanakan Musda III untuk pemilihan ketua dan anggota baru untuk meneruskan tongkat estafet kepengurusan. Tutupnya.

Sambutan Bupati Parigi Moutong yang disampaikan asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan parigi moutong Ir. Lewis mengatakan keberadaan LS-ADI tentunya sangat membantu pemerintah dalam kemajuan produktifitas pemuda serta eksistensi membangun daerah.

Lewis mengajak kepada seluruh pengurus LS ADI di Parigi Moutong agar selalu komitmen mengawal demokrasi didaerah dan memberikan kontribusi nyata terhadap setiap pergerakan pemuda.

“Saya berharap LS ADI juga terlibat membantu pemerintah daerah dalam mendorong masyarakat terkait program percepatan vaksinasi dimasyarakat dan juga dalam hal perekaman e KTP.” Tutup Lewis.

Azwar
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here