Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Gelar Sosialisasi di Parigi, Kabupaten Parigi Moutong. Foto : Rahmat/Prokopim.

Inspektur Daerah Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur, S.Pd, MSi dampingi Sekretaris Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Marni Julia Korompot SH. M.Si pada acara Pembukaan Sosialisasi Implementasi Management Resiko Pemerintah Daerah Tahun 2022.

Maksud dan tujuan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan keyakinan yang memadai diatas ketaatan, kehematan evesiensi dan evektifitas pencapaian tujuan penyelenggaraan tugas dan fungsi OPD, memberikan peringatan dini dan meningkatkan evektifitas pencapaian tujuan penyelenggaraan tugas dan fungsi OPD serta memelihara dan meningkatkan kualitas tata kelola penyelenggaraan tugas dan fungsi OPD.

Sosialisasi berlangsung selama 1 hari dan di buka secara resmi oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Marni Julia Korompot SH. M.Si. Bertempat di Aula Bappelitbagda. Senin 30-5-2022.

Dapat informasi peserta sosialisasi tersebut berasal dari seluruh pejabat sturuktural serta fungsional dilingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Inspektur Daerah Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur, S.Pd, MSi saat ditemui mengatakan terimah kasih kepada Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini di Kabupaten Parigi Moutong.

Ini merupakan kegiatan kali kedua dilaksanakan demi peningkatan SDM di Kabupaten Parigi Moutong. Dimana yang sebelumnya telah dilaksanajab kegiatan pertama yaitu Evaluasi Akip. Tutur adrudin

“jadi kegiatan yang kedua hari ini sosialisasi sekaligus dengan bimtek untuk management resiko”.

Untuk itu bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini mohon kiranya ikuti dengan serius. Sebab sosialisasi ini punya hal hal positif terkait untuk peningkatkan SDM kita. Ujar adrudin

Turut hadir Sekretaris Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Marni Julia Korompot SH. M. Si, Kasubag Program Keuangan dan Aset Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Ikhwan Syam S. STP, M.Si

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here