Pemda Parigi Moutong dipimpin Sekda Zulfinasran mengikuti rapat evaluasi dan tindak lanjut aksi afirmasi dalam rangka bangga buatan Indonesia, di ruang kerjanya, Jumat (20/5/2022).
Foto : Rahmat/Prokopim

SEKRETARIS Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.A.P mengikuti Rapat Evaluasi Dan Tindak Lanjut Aksi Afirmasi Pembelian Dan Pemanfaatan Produk Dalam Negeri Dalam Rangka Bangga Buatan Indonesia melalui Zoom Meeting. Bertempat di Ruang Rapat Sekda. Jumaat 20/5/2022.

Sekda si dampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis, Inspetur Inspektorat Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur, S.Pd,M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Enang, S.Sos, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Parimo Sofiana, kepala Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Aswini Bimbel SKM dan OPD terkait lainya.

Rapat ini di gelar secara Viritual oleh Direktorat Jendral Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI dan hadiri Dirjen Bina Bangda Dr. Teguh Setyabudi M.Pd yang juga selaku pemimpin rapat serta di ikuti Bupati, walikota, sekda Se Indonesia.

Rapat tersebut Membahas tentang mengoptimalkan peran Tim peningkatan penggunaan produk dalam Negeri (P3DN) pada 31 Mei 2022 dan mengoptimalkan penggunaan E-KATALOEG lokal serta mendukung target produk tayang pada akhir Tahun 2022.

Selain itu rapat ini juga bertujuan untuk Progres Pemerintah Daerah Dalam Melakukan Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN).

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here