Sekda Zulfinasran Pimpin Pelepasan Jenazah Kepala BKPSDM Parigi Moutong. Foto : Rahmat/Fajri/Prokopim.

SEKRETARIS Daerah Parigi Moutong, Zulfinasran S.STP, M.A.P melepas jenazah Almarhum Drs. Ahmad Saiful.MM.

Pelepasan jenazah Almarhum Drs. Ahmad Saiful.MM dilaksanakan secara kedinasan di kediaman rumah duka di Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi. Senin malam, 11/4/2022.

Dalam riwayat singkat Almarhum Drs.Ahmad Saiful.MM tutup usia di umur 56 tahun, lahir pada tanggal 29 Maret 1966 di Parigi, wafat Pada Pukul 6:42 Pagi Hari Senin 11 April 2022 di Rumah Sakit Anutaloko Parigi dan Almarhum meninggalkan seorang istri serta satu orang anak.

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan, sosok Almarhum dikenal sangat baik, rendah hati dan juga merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Aktif dengan jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Parigi Moutong. Ucap Sekda

Lanjutnya kata sekda, semasa berkerja Almarhum selalu mengutamakan loyalitas dan integritas yang tinggi, santun dalam bertutur kata serta berkerja dengan ikhlas yang selalu ia lakukan.

“Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan iman oleh Allah  SWT dalam menghadapi cobaan karena kita menyadari bahwa kehidupan ini tidak akan kekal dan kita semua juga akan mengalami peristiwa kematian seperti yang terjadi pada diri almarhum”.Tutur Sekda

Tidak luput sekda mengajak kepada kita semua untuk membacakan doa surah Al-Fatihah kepada Almarhum agar Husnul Khotimah dan di lapangkan kuburnya, Amin Ya Rabbal Alamin. Tutupnya.

Didi Rachmat/M.Fajri
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here