Sekdis Kominfo Wakili PJ. Bupati Parmout Di Perayaan HUT RAPI Ke - 43 Foto : Prokopim Parmout
Sekdis Kominfo Wakili PJ. Bupati Parmout Di Perayaan HUT RAPI Ke – 43 Foto : Prokopim Parmout

Mewakili Penjabat (Pj) Bupati, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Parigi Moutong (Kab.Pamout), Muslimat S.E., M.M membuka secara resmi kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Ke-43 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Sekdis Kominfo Parmout Muslimat bersama Pengurus RAPI Wilayah Sulteng bertempat Alun – alun Kantor Bupati. Sabtu (11/11/2023).

Rangkaian kegiatan dipuncak perayaan HUT RAPI ke 43 diantaranya menggelar camping ground, rolling thunder, lomba set up emergency, lomba cerdas cermat dan lomba Vocal oleh Pengurus wilayah RAPI Kabupaten dan Kota se Sulteng.

Mewakili Pj. Bupati Parmout dalam Sambutanya di sampaikan Sekretaris Diskominfo Parmout Muslimat S.E., M.M mengatakan atas nama pemerintah daerah menyambut baik kepada pengurus RAPI Sulteng yang telah memberi kepercayaan Parigi Moutong menjadi pusat perayaan peringatan HUT RAPI ke 43 Tahun.

“Semoga dengan bertambahnya usia RAPI di tahun ini, seluruh Anggota dan Ketua pengurus Rapi se sulteng mampu meningkatkan kerjasama antar pengurus wilayah dalam menjalankan roda organisasi dan berkerja penuh Inovasi. ” Ucapnya.

Radio Antar Penduduk Indonesia merupakan organisasi komunikasi radio antar penduduk yang diakui dan disahkan pemerintah RI sebagai wadah resmi bagi pemilik izin komunikasi radio antara penduduk.

“Mewakili Pemerintah Daerah Parigi Moutong tentu sangat mendukung penuh keberadaan organisasi ini, Saya berharap semua pengurus Wilayah lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan menumbuhkan kepedulian sosial pada masyarakat.” Pintanya.

Ketua Pengurus RAPI Provinsi Sulteng Ir. Saiful Bahri M.Si dalam Sambutanya juga mengatakan tujuan diselenggarakanya perayaan HUT RAPI Ke 43 di Parigi Moutong, untuk lebih mempererat Silaturahmi Sesama Pengurus sebagai mana dengan mengusung Tema yaitu “Mari kita tingkatkan rasa kebersamaan serta menumbuhkan kepedulian sosial, ” Tuturnya.

“Perayaan HUT RAPI sudah menjadi agenda dirayakan tiap tahunnya secara bergilir diseluruh Wilayah Se Sulawesi Tengah, ” Jelasnya.

Semoga diTahun berikutnya HUT RAPI dapat terselenggara kembali didaerah di Sulawesi Tengah lebih meriah seperti yang telah dilaksanakan diKab. Parigi Moutong. “Tandasnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here