Asisten III bidang Administrasi Umum Armin, S.Pd, M.Si, pada rapat paripurna DPRD tentang jawaban bupati parigi moutong atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kabupaten parigi moutong, dan pembentukan pansus I, II, dan III kab. Parigi Moutong. Kantor DPRD, Rabu (23/3/2022). Foto : Aldi/Prokopim

ASISTEN III bidang Administrasi Umum Armin, S.Pd, M.Si, mewakili bupati dan wakil bupati parigi moutong pada rapat paripurna DPRD tentang jawaban bupati parigi moutong atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kabupaten parigi moutong, dan pembentukan pansus I, II, dan III kab. Parigi Moutong. Kantor DPRD (Rabu, 23 Maret 2022).

Dimana pansus I membahas raperda tentang penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat.

Untuk pansus II membahas raperda tentang pembentukan dan pengelolaan lembaga penyiaran publik lokal pemda parigi moutong.

Sedangkan pansus III membahas raperda tentang pendirian perusahaan umum daerah (songulara mombangu).

Jawaban bupati atas pandangan umum fraksi fraksi adalah “saya meminta kepada semua pimpinan OPD yang terkait agar lebih proaktif dalam setiap pembahasan di tingkat bansos sehingga perda yang dihasilkan bermuara kepada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat kabupaten parigi moutong.

Muhammad Aldy
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here