Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis SE buka kegiatan Silaturahmi sekaligus Sosialisasi Kredit Jasa Konstruksi. Bertempat di kantor PT. Bank Sulteng Cabang Parigi. Foto : Prokopim.

MEWAKILI Bupati dan wakil bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis SE buka kegiatan Silaturahmi sekaligus Sosialisasi Kredit Jasa Konstruksi. Bertempat di kantor PT. Bank Sulteng Cabang Parigi.

Asisten II di dampingi Kasubag Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Parigi Moutong Made Sumeriani, S. Kom, Kepala PT. Bank Sulteng Cabang Parigi Alan Fajrin, SE dan Divisi Kredit PT. Bank Sulteng Moh. Saiful. Bertempat di kantor PT. Bank Sulteng Cabang Parigi. Senin 21/3/2022.

Laporan ketua panitia penyelenggara Pimpinan PT. Bank sulteng Cabang Parigi Alan Fajrin, SE mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kredit jasa konstruksi yang digelar merupakan kegiatan rutin tahunan.

Peserta sosialisasi diikuti Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia di Kabupaten Parigi Moutong diantaranya Aspekindo, Akaindo, Gapensi dan Gapaksinda yang belangsung selama 1 hari.

Pada kesempatan itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sangatlah tepat karena bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama kemitraan dan memperkuat komunikasi serta silaturahmi.

Selain itu kata Lewis, momen ini juga sekaligus untuk mengevaluasikan dan sosialisasi sudah sejauh mana program-program dari Bank Sulteng Cabang Parigi terkait jasa konstruksi tehadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong.

“Saya berharap peserta sosialisasi memberikan kontribusi baik berupa pemikiran, aspirasi yang konstruktif untuk memperkuat sektor konstruksi di kabupaten Parigi Moutong”. Tutup Lewis.

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here