Mustakim Kono saat dilantik menjadi Anggota DPRD Parigi Moutong.
Foto : Prokopim.

DPRD Kabupaten Parigi Moutong gelar Sidang Paripurna atas pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Mustakim Kono masa bhakti 2019 – 2024, bertempat diruang sidang DPRD, jumat (27/5/2022).

Pengucapan sumpah janji Mustakim Kono tersebut resmi menggantikan Posisi Erwin H Nadir dari partai Golkar, dan pengambilan Sumpah janji dipimpin langsung Ketua DPRD parimo Sayutin Budianto.

Pelantikan ini juga Turut dihadiri Asisten administrasi umum dan organisasi prov. Sulteng Mulyono,SE,AK,MM, Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun, Nggai, SE, Wakil ketua DPRD prov sulteng, ketua DPR kota, Wakil Ketua I dan wakil Ketua II DPRD Parimo serta sejumlah anggota DPRD dan OPD terkait Parimo.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Parimo Sayutin Budianto mengatakan rapat paripurna yang tengah dilaksanakan merupakan salah satu proses politik yang harus dilalui dalam rangka regenerasi pematangan kader partai politik sebagai tanggung jawab kesinambungan sebagai wakil rakyat karena mengingat beratnya tugas yang diemban oleh anggota DPRD.

Atas nama Pimpinan DPRD Parimo tentunya mengucapkan selamat atas dilantiknya mustakim kono dan berharap nantinya bisa dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. “Ucapnya.

Proses pelantikan ini dilaksanakan menjadi keharusan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada karena tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD haruslah dijalankan sepenuhnya demi kepentingan rakyat. ” Jelasnya.

Sementara itu Asisten administrasi umum dan organisasi prov. Sulteng Mulyono,SE,AK,MM, dalam sambutanya menyampaikan atas nama pribadi dan juga pemerintah provinsi. Sulteng mengucapkan selamat atas dilantiknya PAW mustakim kono masa periode 2019 – 2024.

Mulyono berharap kepada Mustakim kono Dapat melaksanakan mandat dan amanah dengan sebaik baiknya terutama dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Mulyono berpesan kepada anggota DPRD yang sudah dilantik sebagai anggota DPRD baru tentunya harus secepatnya menyesuaikan diri dan mempelajari ketentuan dan tata tertib sebagai pedoman dalam menjalankan tugas.”tutupnya.

Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here