Rombongan Pemda Parigi Moutong Disambut Bupati Boalemo di Rumah Dinasnya. Foto : Prokopim

SEBANYAK 135 Orang Rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong tiba di Kabupaten Boalemo yang merupakan salah satu peserta I Look Boalemo Gorontalo Mart And Festival.

Rombongan Kabupaten Parigi Moutong tersebut disambut langsung Bupati Boalemo Anas Yusuf di Rumah Dinas (Rudis) Kabupaten Boalemo. Kamis,10/2/22.

Rombongan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong tiba dirumah dinas Bupati Boalemo langsung segera menjalani Protokol Kesehatan pengecekan suhu tubuh dan rapid antigen yang sudah menjadi ketentuan dari pihak penyelenggara dan selanjutnya dijamu makan pagi.

Asisten II Setda Parigi Moutong mengatakan, dalam kunjungan kali ini pihak Pemda Parigi Moutong telah mempersiapkan beberapa penampilan dalam memeriahkan Festival I Look Boalemo, serta beberapa UMKM yang akan dipamerkan pada kegiatan nanti.

“Nanti kami akan berpartisipasi menampilkan fasion karnaval, marching band dan Wakil Bupati kami juga akan bergabung. Semoga kehadiran kami akan bisa menghasilkan kerja sama kedepan untuk membangun ekonomi dan sosial budaya antar dua Kabupaten. Untuk UMKM ada beberapa yang kami telah siapkan” Jelasnya.

Rombongan Pemda Parigi Moutong Disambut Bupati Boalemo di Rumah Dinasnya. Foto : Prokopim.

Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang, terima kasih dan perasaan bangga karena telah menghargai undangan Kabupaten Boalemo.

Kami berterimakasih kepada Asisten II mewakili Bapak Bupati yang telah sudi, ikhlas untuk datang ke Kabupaten Boalemo.

“Ini menjadi awal kerja sama diberbagai sektor yang tentunya akan kita bangun dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang,” ujar Anas.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendampingi Assisten II pada Festival I Look Boalemo. Disporapar, Diskop, Dikjar, PTSP, Perindag, PTHP, Pangan dan Kasat Pol PP.

Prokopim Pemda Parigi Moutong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here