Pelepasan Kontingen Parigi Moutong yang akan ikut berpartisipasi dalam Festival ILook di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, oleh Wabup Badrun Nggai. Foto : Prokopim

WAKIL Bupati Parigi Moutong melepas rombongan kontingen drumband Parigi moutong untuk memeriakan festival ILook dikab. Bualemo.

Pelapasan keberangkatan rombongan kontingen Drumband Parigi moutong ini dilaksanakan bertempat di halaman kantor Bupati , rabu (9/2/2022).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan selaku ketua rombongan bersama kepala bidang Budaya dan kepala sekolah SMP 1 Parigi yang hadir juga turut dalam pendampingan kontingen parimo selama pelaksanaan kegiatan festival ILook .

Sebelum melepas Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai Mengatakan Bahwa dalam rangka berpartisipasi memeriahkan festival ILook Bualemo mulai tanggal 11 Februai sampai dengan 13 Februari tahun 2022 wabup berharap agar tetap menjaga kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Wabup berpesan kepada peserta kontingen agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama berada dikab. dibualemo karena mengingat situasi pandemi virus varian baru omicron saat ini masi terus meresahkan.

Wabup berharap kepada semua yang tergabung dalam tim keberangkatan agar bisa menjaga diri untuk menghindari nantinya akan terpapar.

Sebagai ketentuan dan ketaatan pelaksanaan rapat di harapkan kepada seluruh peserta yang ikut sudah melakukan vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua.

Wakil Bupati juga berpesan kepada 70 peserta maupun peserta lainnya yang ikut pada Festival ILook Bualemo agar terus memakai masker dan cuci tangan mengingat agar tidak terkena yang namanya covud 19 varian Baru ommicron apabila ada salah satu yang terkena akan di lakukan karantinan ungkap Wabup s
emoga peserta yang ikut pada Festival ILook Boalemo agar tetap sehat sampai pulang.

Tim dokumentasi pimpinan setda Parigi Moutong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here