Wakil Bupati Badrun Nggai, SE, saat menghadiri acara perayaan HUT Kecamatan Siniu ke-14 Tahun. (Foto : Yusuf)

PERINGATAN HUT Kecamatan Siniu ke 14 tahun dihadiri Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE bertempat dilokasi halaman kantor kecamatan Siniu, Selasa (18/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa kepala OPD dan sejumlah pimpinan forkopimda kecamatan serta tokoh adat dan toko organisasi kecamatan se kecamatan siniu.

Wakil Bupati Parigi Moutong dalam sambutanya menyampaikan, atas nama pemerintah mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan peringatan HUT Kecamatan ke 14 tahun kepada pemerintah kecamatan Siniu dan seluruh masyarakat. Dengan bertambahnya usia kecamatan ini tentunya lebih mempererat hubungan tali silaturrahim antara masyarakat bersama aparatur pemerintah kecamatan maupun desa.

Wabup berharap dengan momentum peringatan HUT kali ini dapat terjalin kerjasama yang intensif di segala aspek terutama dalam sektor peningkatan pembangunan dan dalam hal pelayanan humanis terhadap masyarakat.

Wabup menyampaikan secara histori terbentuknya kecamatan siniu tentunya menaruh harapan kepada daerah kecamatan siniu yang beranjak semakin dewasa, pemerintah kecamatan siniu bisa lebih menunjukan kemajuannya untuk tetap berkreatif, inovatif dalam bekerja disetiap langkah pembangunan demi mensejahterakan masyarakat.”Tuturnya.

Momentum HUT harus dijadikan bahan evaluasi terhadap berbagai program kegiatan dan hasil kegiatan dari tahun ke tahun untuk selanjutnya dapat dijadikan bahan perencanaan kegiatan pembangunan di tahun yang akan datang.”Jelasnya.

“Selaku pimpinan daerah sangat mengapresiasi dengan peringatan HUT ini juga telah dilaksanakan rangkaian kegiatan peresmian gedung serbaguna dan peletakan batu pertama pembangunan tugu pemekaran sekaligus lounching SMK membangun desa.

Wabup berharap fasilitas yang telah dibangun nantinya bisa bermanfaat dan bisa dirawat dengan sebaiknya baiknya.

Disela sela kegiatan Wabup menghimbau kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa agar terus mensosialisasikan kepada semua warga bahwa pencanangan vaksinasi untuk lansia dan anak umur 6 sampai 11 tahun bisa berjalan sesuai program dan petunjuk dari pemerintah pusat. “Tutupnya.

Yusuf
TIM DOKUMENTASI PIM
PINAN BAGIAN PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here