Sekretaris Daerah, Zulfinasran saat membacakan sambutan Bupati pada acara launching website resmi Dinas PMPTSP Parigi Moutong.
(Foto : Azwar/Prokopim)

PROKOPIM – Demi wujudkan pelayanan prima pada pelayanan perizinan di Dinas PMPTSP, Sekertaris Daerah Parigi Moutong inginkan Instansi yang terkait dalam hal rekomendasi perizinan agar pelayananya difokuskan pada satu pintu dan satu tempat.

Hal tersebut disampaikan Sekda Parigi Moutong Zulfinasran, S. STP, M. AP pada kegiatan Lounching Website Dinas Penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu (PMPTSP) yang diselenggarakan di lantai II kantor Bupati, Senin (27/12/2021).

Dalam sambutannya Sekda mengatakan perlu adanya dukungan tiap OPD dalam mendukung personilnya untuk ditempatkan pada satu Pos Pelayanan di Dinas PMPTSP agar semua Pelayanan izin apapun bisa satu pintu saja, hal ini selain mengefektifkan juga mengefisiensi setiap pelayanan pengurusan izin.”tuturnya.

Sekda juga menyampaikan dalam Aplikasi Website yang telah di lounching oleh Dinas PMPTSP ini adalah satu terobosan atau inovasi baru untuk mempercepat pelayanan perizinan dan meringankan beban dimasyarakat dalam pengurusan pelayanan. “Ungkapnya.

Sekda berharap dengan lounching Website ini dapat memberi pengaruh positif terhadap seluruh masyarakat dan melalui media website ini juga bisa menyampaikan informasi pada kalangan dunia usaha mengenai keunggulan parigi Moutong sebagai tujuan investasi dan informasi berkaitan dengan kegiatan penanaman modal.

Launching website resmi Dinas PMPTSP Kabupaten Parigi Moutong. (Azwar/Prokopim)

Tambah Sekda berharap agar semua OPD juga harus mendukung penuh terhadap semua Program Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong selama 5 tahun yang sudah tertuang dalam RPJMD Parigi Moutong tahun 2019 – 2023.

“Ini menjadi catatan penting yang perlu diingat bagi semua kepala OPD agar setiap Program masing masing OPD juga harus selaras dalam menopang program kerja Bupati Parigi Moutong yang tertuang dalam RPJMD 5 tahun dan sukses dalam pencapaian di atas 90 persen. ” Tutupnya.

Azwar,S.IKom
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here