Bupati Parigi Moutong, H. Samsurizal Tombolotutu. (Rahmat/Prokopim)

PROKOPIM – Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu menyampaikan arahanya pada rapat bersama camat se-kabupaten Parigi Moutong agar dapat membentuk club sepak bola ditiap tiap kecamatan.

Agenda tersebut dilaksanakan demi mendukung majunya ASKAB (Asosiasi Sepak Bola Kabupaten) sebagai naungan club sepak bola daerah Parigi Moutong dan juga dalam peningkatan kualitas dan profesional atlit sepak bola maupun Coach (Pelati) didaerah Parigi Moutong.

Rapat tersebut digelar di rumah jabatan (Rujab) Bupati Parigi Moutong senin (27/12/2021).

Dalam arahanya, Bupati Parigi Moutong menyampaika bahwa rapat ini dilaksanakan sebagai tujuan dalam kunjungan salah satu pemain nasional yang akan berkunjung di Parigi Moutong dengan harapan memajukan sepak bola daerah kita.

(Didi Rahmat/Prokopim)

Dalam kesempatan tersebut bupati menginginkankan kepada para camat selaku ketua club kecamatan agar mempunyai club sendiri.

“Saya minta para camat segera membentuk club sepak bola di kecamatannya masing masing,” Kata Bupati Samsurizal.

Bupati Samsurizal juga mengatakan, masih perlu membenahi dan mendukung persepakbolaan di Kabupaten Parigi Moutong yang tentunya dimulai dari pembentukan club di setiap kecamatan.

Kata bupati setelah terbentuknya club sepak bola ditiap kecamatan nantinya, maka akan dilakukan kongres pemilihan Ketua Askab baru Kabupaten Parigi Moutong.” tuturnya.

Rapat tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.AP, Staf Ahli Bidang Sumber daya Manusia, Perkembangan Kawasan dan Wilayah Mawardin, SS, M.Si, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Hendra Bangsawan, ST, M.Si, Ketua KONI Parigi Moutong Faizan Badja, dan para camat Se-Kabupaten Parigi Moutong.

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here