Bupati H. Samsurizal Tombolotutu. Foto : Prokopim.

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu Pimpin Rapat Koordinasi Pembentukan Perda Perusahaan Umum Daerah (Perumda) bersama DPRD Kabupaten Parigi Moutong. Bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati. Jumaat 19/8/2022.

Bupati dalam rapat yang dipimpinya berkoordinasi bersama sejumlah anggota DPRD terkait pembahasan penyusunan Perda (Perumda) Perusahaan Umum Daerah.

berkaitan adanya investor yang melakukan MoU dengan pemda Oleh sebab itu bupati berharap dengan kepemimpinan Wakil Ketua I DPRD Faisan Badja agar Perumda nantinya bisa dibentuk daerah kita.”harapnya.

“Yang terpenting ucap Bupati Perumda ini lahir dulu secepatnya dan selanjutnya nanti akan dibenahi kembali.” Jelasnya.

Tambahnya ucap bupati perbaikan perumda juga harus dilaporkan ke DPRD dan sebaliknya hasil perbaikan juga kembali diketahui oleh Pemda agar kedepanya bagi unsur pelaksana bisa berjalan sesuai dengan hasil yang telah di rumuskan oleh DPRD.

Bupati berharap secepatnya dilakukan pembentukannya dengan jangka waktu yang diharapkan.

Wakil ketua I DPRD Faisan Badja dalam kesempatanya pada rapat bersama bupati menginginkan keterlibatan OPD terkait untuk bersinegri mengenai pembetukan Raperda Perusahaan Umum Daerah (Perumda).

Sejalan dengan keinginan Bupati agar pembentukan Perumda diparimo bisa sesegera mungkin terselesaikan sebelum menghadi ivent Hari Pangan Sedunia (HPS).

Hal terpenting yang paling utama dengan terbentuknya Perumda nanti diPemerintah Daerah parimo ini tentunya akan menambah hasil pendapatan daerah parimo.

Turut hadir pada rapat tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran S.STP, M.A.P, Wakil ketua I DPRD Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis, Anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong Ni Wayan Leli Pariani dan Masri M. Said serta Pimpinan OPD

Sub.Dokumentasi Pimpinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here