Wakil bupati Badrun Nggai, SE. Foto: Prokopim/Steven

Tim Kesebelasan asal Parigi Tengah FC . ISBA Binangga keluar sebagai Pemenang Juara 1 pada gelaran Tournament Sepakbola Permata Cup yang berlangsung dilapangan permata Masigi Selasa (31/1/2023).

Pada laga Partai Final mempertemukan Tim ISBA Binangga Versus Bantaya Putra tersebut berakhir dengan hasil Skor tampa balas 3 – 0 untuk kemenangan Tim Fc. ISBA Binangga.

Kesempatan tersebut Wakil Bupati Badrun Nggai juga menyerahkan langsung Piala serta Bonus bagi pemenang Juara 1 pada event Tournament Sepakbola Permata Cup tahun 2023.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh Pihak baik panitia pelaksana serta Perangkat pertandingan dan khusus seluruh para peserta Tim club sepak bola juga masyarakat yang sudah mensukseskan kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib dari awal pembukaan hingga pada penutupan.

Lanjut Wabup mengatakan satu pelajaran yang bisa dipetik melalui tournament ini khususnya bagi seluruh pecinta sepakbola adalah bagaimana bisa mencapai prestasi yang optimal.

Selain itu Nilai tambah lain yang ingin di capai melalui tournament ini juga untuk pembentukan watak dan kepribadian serta disiplin dan juga menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Saya berharap generasi – generasi muda berbakat di bidang sepakbola agar menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk menyalakan spirit agar lebih giat dalam berlatih dan mengasah kemampuan diri sehingga kedepannya dapat bersaing di kancah yang lebih tinggi.”Harap wabup.

Ucap Wabup menambahkan saat ini pemerintah daerah giat melaksanakan program olahraga masuk sekolah olahraga masuk desa karena program tersebut di jalankan dengan tujuan untuk menjabarkan perintah presiden dalam rangka pengembangan olahraga nasional dan pengembangan olahraga daerah serta mendukung program Gubernur Sulawesi tengah menuju Sulteng emas PON ditahun 2024 di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam.

Penutupan tournament Sepakbola Permata Cup juga di hadiri oleh sekertaris KONI Parigi Moutong, ketua Dan Wakil ASKAB Parigi Moutong, serta Unsur TNI POLRI.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here