Melalui Program CSR BNI Cabang Parigi, Serahkan bantuan satu unit Mobil Ambulance ke Pemda Parmout
Melalui Program CSR BNI Cabang Parigi, Serahkan bantuan satu unit Mobil Ambulance ke Pemda Parmout. Foto: Prokopim Parmout

PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Parigi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang di Serahkan oleh pimpinan BNI cabang Parigi, Aka Mardanis dan di Terima langsung oleh kepala desa Dusunan Barat Fatmawati dan disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Richard Arnaldo, dan sejumlah pimpinan BNI serta sejumlah pejabat Pemda Parmout terkait lainnya, bertempat di ruang rapat kantor Bupati pada senin 13/11/2023.

Penyerahan satu unit mobil Ambulance dilakukan secara simbolis dan ditandai dengan penanda tangan Berita acara oleh kedua belah pihak antara kepala cabang BNI Parigi dan Kepala Desa Dusunan Barat, kecamatan Tinombo.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Richard Arnaldo mengungkapkan, Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak BNI atas kepedulian dan perhatiannya terhadap peningkatan pembangunan bidang kesehatan, dimana kita ketahui bahwa setiap BUMN dan Perusahaan wajib melaksanakan tanggung jawab lingkungan sosialnya melalui Program CSR.

Pemberian CSR satu unit mobil Ambulance merupakan kontribusi nyata BNI Kepada masayarakat dan Pemda, saya juga berharap bantuan ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik dalam hal penanganan dan pelayanan kesehatan, “Jelasnya.

Adanya mobil Ambulance tersebut, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, mengingat pentingnya pelayanan kesehatan dan merupakan aspek fundamental dalam Prioritas pembangunan Daerah.

Harapan kami kedepannya hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini terus ditingkatkan dimasa yang akan datang, banyak program yang bisa kita kembangkan bersama dalam membangun Daerah ini tentunya dengan inovasi dan pelayanan terbaik BNI untuk nasabah khususnya dan masayarakat pada umumnya. “Pintanya.

Di kesempatan yang sama pimpinan Cabang BNI Parigi, Aka Mardanis mengatakan penyerahan bantuan CSR ini merupakan bukti kerjasama BNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, dalam hal mensuport program Pemerintah terhadap peningkatan akses dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. “Jelasnya.

Penyerahan satu unit mobil Ambulance ini, juga sebagai bentuk Terima kasih BNI atas kepercayaan Pemda dan masayarakat khususnya di Parigi Moutong yang telah menjadikan BNI sebagai Mitra pilihan utama yang selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab atas kebutuhan pelayanan perbankan kepada masyarakat. “Lanjutnya.

Tentunya dengan arahan dan penyampaian pak Bupati kami dari Pihak BNI akan selalu berkomitmen dan terus memberikan upaya pelayanan yang maksimal di tahun-tahun yang akan datang, guna membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan program-program sosial lainnya. “Tutupnya.

Subag Dokumentasi Pimpinan Prokopim Setda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here