Sekda Zulfinasran, S.STP.,M.AP membuka acara sunatan dan vaksinasi massal dalam rangka HUT ke-48 PPNI, di SMKK Terpadu Parigi, Kamis (17/3/2022). Foto : Rahmat/Prokopim.

Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.A.P buka secara resmi kegiatan Sunat Massal yang dirangkaikan dengan Vaksinasi Massal. bertempat di SMK Terpadu Khatulistiwa Parigi. Jl. Kampali. Kamis 17/3/2022

Sekda didampingi Direktur RSUD Anutaloko Parigi dr. Refi J. N. Tilaar serta di hadiri Anggota DPRD Parimo Fery Budiutomo Fraksi Nasdem, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Parigi Moutong Bpk Ners Mohamad husain dan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Parigi Moutong Ibu Mulvida, A. Md, Kab. SKM

Untuk di ketahui kegiatan ini diselenggarakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Parigi Moutong dalam rangka hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke 48 mengambil tema Perawat bersama Rakyat menuju Bangsa Sehat, Indonesia bebas Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Sekda memberikan Sambutanya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 48 kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Semoga bertambahnya Usia PPNI ini lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah, hingga terjalin kerjasama Intensif disegala aspek terutama di dalam peningkatan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Olehnya saya berharap kepada saudara-saudara dapat menjadi Perawat Profesional yang bisa di andalkan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Di akhir sambutan sekda sangat mengapresiasi kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Parigi Moutong atas terselenggaranya Sunatan massal dalam rangaka meningkatkan Herd Immunity (kekebalan) masyarakat melalui program Vaksinasi Massal untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here