Wakil Bupati Badrun Nggai, SE serahkan Piagam Penghargaan dari RRI Palu kepada kepala bidang persandian Diskominfo Prov. Sulteng Distyawati, SH. Mm Foto : Prokopim Parimo

Pemerintah Daerah Parigi Moutong dipercayakan menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Pemerintah Provinsi Sulteng. Penyerahan itu diserahkan oleh Wakil Bupati Badrun Nggai Kepada kepala bidang persandian Diskominfo Prov. Sulteng Distyawati.

Sebagai Mitra Terbaik dari Radio Republik Indonesia (RRI) Palu, Pemberian Award tersebut dalam rangka Kegiatan Penyulutan Obor Tri Prasetya, Memperingati Hut RRI ke 78 yang dilaksanakan digedung Madamba Pura Palu, Senin 11/9/2023.

Pada Peringatan 78 tahun RRI dengan tema”Transformasi Multiplatform Untuk Indonesia Maju”, kepala LPP RRI palu Raden Muhammad Yusridarto, S.Sos., Mi.Kom dalam Sambutanya menyampaikan terima kasih kepada pemangku kepentingan dan mitra RRI atas kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik.

“Semoga kerja sama ini terus terbangun dengan baik dan sinergitas kita terus ditingkatkan untuk bersama-sama mencerdaskan masyarakat sulawesi tengah, “Ucap Yusridarto.

Yusridarto mengatakan RRI dahulu hanya bisa di dengar melalui radio fortebel tetapi dengan perubahan digitalisasi dunia sekarang ini, RRI sekarang ini Bertransformasi Multiplatform, tidak hanya bisa di dengar tetapi juga bisa di tonton dan dibaca.

Dengan menjadi media Verivikator RRI berkomitmen memberikan informasi yang aktual dan terpecaya bagi pendengarnya, karna dengan berkembangnya informasi digitalisasi saat ini masyarakat tidak bisa membedakan mana informasi benar mana informasi yang salah.

Yusridarto mengapresiasi Kepada Pemerintah Daerah Parimo melalui Kehadiran Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai pada perayaan HUT RRI ke 78. Tentu Sebagai Mitra RRI Palu bersama Pemerintah Sulteng berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat terus terjaga dan terus berupaya menyuplai Data informasi kejadian dalam menyelenggarakan setiap Program kemajuan Daerahnya

“Saya berharap kepada masyarakat Sulteng, menggunakan RRI sebagai Telekomunikasi, media dan rumah rakyat indonesia untuk kemajuan bangsa kita, karna RRI dibangun untuk mencerdaskan Indonesia, ” Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here