pemukulan gong pembukaan Kejuaraan Ketepatan Mendarat Paralayang Super Liga Indonesia diParimo, Tuai Pujian Dari Marsekal Pertama TNI Hadi Suryono. Foto: Prokopim/Steven

Kejuaraan Ketepatan Mendarat Paralayang Super Liga Indonesia yang memperebutkan piala Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Prov. Sulteng) Kategori dua diKabupaten Parigi Moutong (Kab. Parimo).

Kejuaraan Paralayang Berskala Nasional dan Internasional diParimo, di gelar dibukit Lolaro Tinombo, Kamis (17/11/2022).

Wakil Bupati (Wabup) Parimo, Badrun Nggai,dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dan Pemerintah Prov. Sulteng, Yang telah menunjuk Kab. Parimo sebagai tempat penyelenggaraan Event Paralayang Tahun 2022.

“Dengan terselenggaranya event Paralayang diKab. Parimo ini, kepada pengurus FASI agar terus memberikan dukungan penuh bagi Kab. Parimo untuk tetap optimis menjadi tuan rumah penyelenggaraan event Paralayang bertaraf Nasional dan Internasional,” ujarnya.

Event Paralayang Tahun ini menyelenggarakan lima Kategori yaitu, Man individual Internasional, Women individual Internasional , Team Internasional beregu (Overall), Man Individual Nasional, dan Man Individual Nasional.

Ketua FASI Sulteng, Marsekal Pertama TNI Hadi Suryono, dalam sambutannya mengatakan, “dengan penyelenggaraan Paralayang di Bukit Lolaro ini, telah menjadi tempat terbaik untuk olahraga Paralayang,” ucapnya.

Hal ini bukan hanya di klaim dari pandangannya sendiri, tetapi ini jg disampaikan langsung oleh Sekretaris Jendral (SekJend) FASI, Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Setda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here