Asiten III Ir. Sitti Wahyuni Borman, M.S.I. Foto: Prokopim/ Rachmat

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Siti Wahyuni Borman M. Si, menerima Laporan Hasil Pemeriksaan kinerja atas Upaya Penanggulangan Kemiskinan Oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Binsar Karyanto yang berlangsung digedung pertemuan BPK Palu, Selasa (17-1-2023)

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulteng Binsar Karyanto menyampaikan bahwa penyerahan ini merupakan Penyerahan Hasil Pemeriksaan kinerja atas Upaya Penanggulangan Kemiskinan di tahun anggaran 2021 sampai dengan triwulan III (Tiga) tahun 2022.

Binsar Karyanto juga Mengungkap Ada 4 (Empat) Pemeriah Kabupaten yang menerima Hasil Pemeriksaan kinerja atas Upaya Penanggulangan Kemiskinan yakni Kabupaten Poso, Kabupaten Donggala, Kabupaten Tojo Una-una dan Kabupaten Parimo.

Dengan telah di serahkannya Laporan Hasil Pemeriksaan tersebut, Binsar Karyanto berahap kepada masing-masing Kepala Daerah untuk melakukan langkah-langkah perbaikan serta tindak lanjut sesuai pasal 20 nomor 15 tahun 2004 yang mengamanatkan bahwa pejabat wajib menindaklanjuti rekomendasi laporan hasil pemeriksaan, selambat-lambatnya 60 (Enam Puluh) hari sejak laporan hasil pemeriksaan di terima.

Sementara itu Siti Wahyuni Borman saat di temuai usai kegiatan, mengatakan tindak lanjut yang di ambil oleh Pemerintah Daerah Kab. Parimo siap menindaklanjuti untuk program – program kerja dalam upaya penaggulangan kemiskinan.

sesuai intruksi tersebut, tentunya Kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Parimo akan sesegera mungkin melaksanakan rapat kembali serta mengundang seluruh Kelapa OPD atau pun stack holder yang berkaitan dengan Penanggulangan Kemiskinan di Wilayah Kab. Parimo. Tutupnya.

Turut Hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Ir. Lewis, Wakil Ketua II DPRD Parimo Alfres Tonggiroh,
Sekertaris DPRD Kab. Parimo Alina A. Deu, Inspektur Inspektorat Daerah Parimo Adrudin Nur dan Sekertaris BPKAD Kab. Parimo Andria Rahaju R.T.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here