Asisten Administarasi Umum Ir.Sitti Wahyuni Borman. Foto: Prokopim/Ajhy

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Asisten Pemerintahan Umum Ir. Sitti Wahyuni Borman menghadiri Serahterima Jabatan (Sertijab) Eselon II dan III, dilingkungan Pemerintah Daerah Parigi Moutong, bertempat di ruang rapat kantor bupati, selasa 20/12/2022.

Asisten Pemerintahan Umun Ir. Sitti Wahyuni Borman dalam arahannya pertimbangan bagi seorang pegawai untuk dapat menduduki suatu jabatan, yakni kompetensi, kepemimpinan, dan loyalitas. dengan tiga pertimbangan itu, diharapkan seorang pejabat akan mampu mengemban tugas dengan baik dalam menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Parimo.

Menurutnya, kompetensi merupakan kunci pokok yang sangat penting dalam menduduki jabatan, karena dengan keahlian dan kemampuannya, diharapkan seorang pejabat akan sanggup menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab.

Kepemimpinan merupakan faktor penting dan menentukan sukses tidaknya seorang pejabat mengemban amanah. Loyalitas dan totalitas terharap pekerjaan juga sangat penting, karena dengan inovasi dan kreatifitasnya yang serba baru akan mampu menjadi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi Pemda Parimo.

”Loyal terhadap pekerjaan dan organisasi ini merupakan satu kesatuan sistem yang terstruktur dan tidak dapat dipisahkan. Karena itu, loyal terhadap pimpinan ini menjadi penting agar program dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Wayuni Borman berpesan bagi pejabat yang telah berpinda tempat tugas, kiranya dapat mengembalikan aset-aset dari tempat tugas sebelumnya.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here