Asisten III administrasi umum Sitti Wahyuni Borman hadiri undangan peringatan hari puncak HUT kota Palu ke 44. Foto: Prokopim

Mewakili Bupati Dan Wakil Bupati, Asisten III bidang administrasi Umum sekertariat Daerah (Setda) Parigi Moutong (Parimo) Sitti Wahyuni Borman hadiri hari Puncak peringatan HUT Kota Palu ke 44, Bertempat Halaman Kantor Wali Kota Palu selasa (27/9/2022).

Dalam hal ini Gubernur H.Rusdy Mastura menjadi inspektur Upacara dalam Peringatan HUT Kota Palu ke-44.

Dibawah kepemimpinan H.Hadiyanto Rasyid,SE dan dr.Reny Arniwaty Lamadjido,Sp.PK sebagai Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu, HUT kali ini mengusung tema “Bergerak Bersama, Bergerak Lebih Cepat”.

Dalam sambutanya Gubernur Rusdy Mastura yang bertindak sebagai inspektur upacara, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Palu ke-44 Tahun 2022.

“Semoga peringatan ulang tahun ini, dapat menjadi pembangkit, penyegar dan pemersatu semua lapisan masyarakat untuk kolaborasi dalam membangun dan mewujudkan Kota Palu yang mandiri, aman, nyaman, tangguh dan profesional,” ujarnya.

Menurutnya HUT ke-44 Kota Palu tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi strategi dan program-program yang telah dijalankan.

Berkaitan dengan pasca bencana Kota Palu, gubernur berharap dukungan dan kerjasama semua pihak untuk percepatan pemulihan pascabencana 28 September 2018, termasuk pula dalam penanganan isu-isu strategis pembangunan,”tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here