Sekertaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran S. STP, M. AP Foto : Prokopim Azwar

Turut antusias memeriahkan hari jadi Kabupaten Poso, Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong melalui Sekertaris Daerah Zulfinasran, S.STP. M.AP hadiri Upacara Peringatan HUT ke 128 tahun Kab. Poso bertempat alun alun Kantor Bupati Sintuwu Maroso rabu (1/3/2023).

Upacara Peringatan diawali dengan pembacaan Sejarah singkat, dan juga penyampaian perjalanan pembangunan Kabupaten Poso dari tahun ke tahun Oleh Bupati Poso dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang.

Dalam sambutanya Bupati Poso dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang mengatakan Dengan silih waktu berganti kab. Poso yang sebelumnya gemerlap kini Tajam berganti dengan wajah perubahan baru, kata Bupati Verna tentu perubahan itu karena dukungan Stakeholder serta Seluruh masyarakat yang ingin memajukan daerah Poso semakin terdepan diprovinsi Sulteng.

Ucapnya, Program Pemerintah saat ini yaitu dengan 7 pilar unggulan daerah yakni Desa maju, Poso sehat, poso pintar, Poso sejahtera, Poso pakaroso, Poso harmoni dan tangguh, serta Poso bersinar dan terdepan mampu memberikan perubahan yang signifikan.

Tambahnya Momentum 128 tahun adalah waktu yang panjang, tentunya melalui peringatan HUT ke 128 kali ini. ia,(Bupati Poso) berkeinginan untuk membangkitkan kembali kejayaan masa lalu yang dahulunya pernah jaya.

Bupati Verna dalam sambutanya mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkarya, kembali bangkit bersama dan terus bersinergi serta bahu membahu meningkatkan kesejahteraan.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here